Monday 14 October 2019

macOS Catalina memperkenalkan banyak fitur baru yang luar biasa yang membantu kamu melakukan lebih banyak hal dengan Mac. Putar musik, acara TV, dan podcast menggunakan tiga aplikasi Mac baru



Apple Music
Logo yang biasa kita kenal sebagai iTunes, sekarang di pecah menjadi 3 Aplikasi.
Pertama, dengan aplikasi Apple Music yang baru untuk Mac, kamu dapat streaming dan mengunduh lebih dari 50 juta lagu dari Apple Music, serta mengakses iTunes Music Store dengan mudah. Semua musik yang kamu beli atau unduh tersimpan rapi di Library yang telah disempurnakan. Selain itu, kamu bisa ikut bernyanyi mengikuti lirik dari lagu favorit kamu.


Apple TV
Kedua, dengan aplikasi Apple TV yang baru untuk Mac, pelanggan dapat membeli atau menyewa film tanpa iklan dari device kamu, baik secara online maupun offline. Selain itu, kamu dapat melanjutkan menonton di beragam device, termasuk Apple TV, iPhone, iPad, dan TV pintar yang kompatibel.


Apple Podcast
Yang terakhir, dengan aplikasi Apple Podcast baru untuk Mac, pelanggan dapat menemukan podcast baru yang menarik berdasarkan judul, topik, tamu, pembawa acara, dan lain-lain. Dapatkan langganan dan pemberitahuan saat episode baru tersedia. Selain itu, kamu dapat mendengarkan satu episode di Mac dan lalu melanjutkannya di iPhone, iPad, atau Apple Watch kamu saat bepergian.



Sinkronisasi dan pencadangan
Finder yang akan melakukan tugas Sync & Backup pada iOS kamu. Finder dapat menggunakan fungsionalitas yang sama yang dilakukan iTunes, di Finder untuk mencadangkan dan menyinkronkan device iOS kamu dengan Mac, menggantikan fungsi sebelumnya pada iTunes. Cukup sambungkan perangkat kamu dengan Mac dan cari device kamu pada bar samping.



Sidecar
Perluas ruang kerja kamu menggunakan iPad sebagai layar Mac kedua kamu. Bekerja dengan satu aplikasi sambil membuka aplikasi lain sambil menggunakan device iPad kamu. 




Inilah beberapa fitur yang kami rangkum untuk kalian. Gimana menurut kalian, pasti tertarik dong untuk menjalankan macOS Catalina pada Mac kamu?

Sebelum itu berikut yang support menjalankan macOS Catalina, 
MacBook (2015 dan yang lebih baru), MacBook Air (2012 dan yang lebih baru), MacBook Pro (2012 dan yang lebih baru), Mac mini (2012 dan yang lebih baru), iMac (2012 dan yang lebih baru), iMac Pro (2017 dan yang lebih baru), Mac Pro (2013 dan yang lebih baru)
Unduh gratis dari Mac App Store !










tanyaapple.blogspot.com

basic mac yang belajar dasar produk Apple

^_^

Tanya Apple . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates